Saturday, October 29, 2016

Rambut Bow Patah-Patah

Okey, saya udah lama nggak ngebuka Biola saya. Mau 3 minggu, eh? Wakak. Kemudian hari ini akhirnya saya berniat untuk membuka kotak pandora. Tak disangka, hair bow saya patah-patah. Nggak cuma satu atau dua, namun cukup banyak.

Hiiy, murudul. Ini setelah digulung-gulung dirapikan.

Kurang tahu kenapa, mungkin karena saya menyimpan bow dalam keadaan tidak dilonggarkan. Jadi? Ya... saya rapikan dengan mengguntingnya.

Makanya, jangan lupa untuk MEMBUKA BIOLA SETIDAKNYA SEMINGGU SEKALI. Kalau nggak nanti bisa jamuran atau kejadian kayak gini ini :')

Kayaknya nanti mau ganti hair bow nya deh.


1 comment:

  1. Halo Giri Putra, memang yah itu bow kalo jadi kayak gitu disaster.. apa sudah di ganti hairnya? Saya kalau belum..saya rasa saya bisa bantu memasangnya..beruntung saya ada beberapa bow, jadi pernah saya pakai untuk latihan. apa boleh saya coba? Kita bisa chat WA, dengan budi di 081212475505

    ReplyDelete